Yuk! Belanja Sepatu Anak dengan Nyaman

Rabu, 14 Februari 2018 - 12:32 WIB
Yuk! Belanja Sepatu Anak dengan Nyaman
Yuk! Belanja Sepatu Anak dengan Nyaman
A A A
KANMO Group meresmikan gerai ketiga Wilio di Plaza Indonesia beberapa waktu lalu. Kehadiran Wilio menyuguhkan konsep ritel multi-brand untuk sepatu anak dengan variasi produk dari kasual, sporty, hingga fashion.

Acara tersebut dihadiri Julie Taslim, Mona Ratuliu, Gigi Art of Dance, Joshua Rundengan, Reuben, dan Yossi Project Pop. Brand Manager Wilio Indonesia Maria Resi Ndaruasri mengaku sangat bersemangat untuk terus mengembangkan bisnis di segmen sepatu anak.

Untuk itulah, Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan multi-brand product khusus anak, dengan kualitas terbaik yang berpusat pada kenyamanan, stylish, dan eksklusivitas.” ujar Ndaru.

Dalam kurang dari setahun, Wilio telah meluncurkan tiga gerai yang berlokasi di Grand Indonesia (Jakarta), Tunjungan Plaza 4 (Surabaya), dan Plaza Indonesia di Jakarta.

Gerai ketiga Wilio ini memiliki desain yang berbeda dengan dua gerai sebelumnya, dimana terdapat pengeliminasian bagian shelving/rack sehingga display produk terlihat lebih menarik dan tertata rapi. Dengan space toko yang terasa lebih luas dan desain interior terkini, pelanggan diharapkan dapat lebih nyaman berbelanja di Wilio Plaza Indonesia.

Selain itu, terdapat juga corner untuk mengukur tinggi badan dan pengukuran kaki anak, trix box (kotak berisi mainan yang dipinjamkan ke customer selama di toko). Misal saat anak menunggu orang tua berbelanja atau saat menunggu staf mencarikan nomor sepatu yang sesuai.

Wilio berharap dapat selalu menjawab kebutuhan orang tua dan anak-anak yang ingin mencari sepatu baik untuk kategori lifestyle, active/performance, sandal , active apparel, dan aksesori dalam satu tempat. Ndaru mengingatkan para orang tua untuk memeriksa ukuran anak secara berkala.

Ndaru menyatakan bahwa dirinya melihat kebutuhan anak dan orang tua. Ukuran kaki & tinggi anak itu cepat sekali berubah, khususnya pada usia 7-14 tahun, saat mereka sudah mulai aktif dengan aktivitas di luar dan di sekolah. Idealnya, kita bisa mengukur setiap enam bulan sekali untuk memastikan kenyamanan anak.

Fokus pada kenyamanan anak, gerai Wilio didesain dengan interior child friendly, yang dilengkapi sistem pengukuran kaki anak yang unik serta berbagai elemen interaktif didalamnya. Wilio memperluas kategori produknya dengan meluncurkan rangkaian sepatu kasual dan aksesori sepatu. (mg1)

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5237 seconds (0.1#10.140)